Pesan Ajaib dari Mimpi

Tulisan ini pendek. Hanya berisi mimpi saya yang cukup aneh. Pesan yang ada di dalam mimpi saya cukup nyentil, jadi saya ingin mengabadikannya di tulisan kali ini.

Di dalam mimpi, saya melihat diri saya bertemu seorang nenek tua, dan seorang guru mengaji (ini tebakanku saja) yang baik. Di sekeliling saya ada teman-teman yang masih sementara mengikuti pelajaran. Lantas, saya di panggil oleh guru baik hati itu karena sepertinya ada yang terjadi pada saya. Si nenek tua berkata, “Sederhana. Kamu buatlah pertahanan yang cukup dan pegang ini.”

Saya pun berusaha membuat pertahanan diri sebagaimana yang dimaksud orang itu dan menyentuh benda di depannya. Si nenek itu berkata, “Ingat. Jodoh di tangan Tuhan.”

pusssssssh.

Sesudah itu tiba-tiba saya mendengar suara teman-teman saya memanggil. Telinga saya berdengung dan cukup menyakitkan. Pelan-pelan mata saya membuka dan mendapati teman-teman yang tersenyum. Ah, ternyata tadi saya pingsan.

Kok aneh bener?!

Pun pesan ‘Jodoh di Tangan Tuhan’ itu, duh. Saya sampai berpikir, apa akhir-akhir ini saya terlalu memikirkan jodoh sampai-sampai kebawa mimpi aneh segala?! Hm, sepertinya enggak juga deh. 😞

.

.

.

🐝 April 2020

4 thoughts on “Pesan Ajaib dari Mimpi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s